Service Ac Gowa

0821-5504-4996 CELEBESFIX,Service Ac Gowa Terbaik

Jasa service Ac Gowa Terbaik

Anda Bingung Mencari jasa service ac gowa profesional dan Amanah.Sering mengalami tagihan service ac yang di luar expetasi?Hubungi segera Celebesfix.com dengan cara pesan jasa service ac di website Kami.Anda boleh juga langsung menelfon ke admin Kami Di 0821 – 5504 -4996.

Apa Saja Keuntungan Pesan Jasa Service Ac di Celebesfix ?

 

Teknisi Profesional Dan Pengalaman

 

Celebesfix di dukung Oleh Teknisi Profesional,bertanggung jawab,pengalaman,Dan Amanah.Kami Selalu Mengutamakan Kepuasan Pelanggan Kami.Teknisi Bersedia bertanggung jawab jika ada part yang di rusak oleh kesalahan teknisi Itu sendiri.Selalu konfirmasi kerusakan ac jika rusak sebelum di kerjakan dan menunggu persetujuan customer.

 

Harga Transparan

 

Harga service ac gowa dan makassar di celebesfix Transparan…Anda bisa mengecek jasa service ac kami di webste kami di celebesfix.com.Tidak Mempermainkan si customer,contohnya Harga sebelum di kerjakan dan sesudah berbeda.

 

Baca Juga : Service Ac Makassaar Terbaik

Legalitas Terpercaya

 

Celebesfix Jasa service ac terpercaya di makassar dan gowa sejak beberapa tahun yang lalu.terdaftar di beberapa situs online terpercaya.memiliki Izin usaha dan akta pendirian perusahaan CV.

Celebesfix juga bekerja sama dengan Aplikasi Grab dan sejasa.anda juga memesan jasa service ac kami di aplikasi grab dan situs resmi sejasa.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *